Minggu, 29 Mei 2016

[Trik] [Windows 7] Cara Masuk ke mode GodMode di Windows 7

Pekerjaan baru saya menuntut saya untuk selalu update dengan dunia IT. Karena saya juga menyenangi bidang IT, maka saya nggak keberatan untuk mencari artikel-artikel atau Tips dan Trik seputar komputer. Situs yang baru saya tahu adalah jalantikus.com dan jeruknipis.com.

Saya baru membaca di JalanTikus.com (Yakin udah telat banget pasti), trik untuk masuk ke mode tuhan (GodMode). Berikut saya kopas cara-caranya yang ditulis oleh admin JalanTikus.com.

Windows 7 GodMode maksudnya akan memberikan kamu akses untuk mengatur semua control panel dari sistem operasi dalam satu folder saja. Para pengguna OS Windows sangat antusias untuk menggunakan God Mode ini. Untuk dapat menggunakannya perlu mengikuti langkah-langkah yang cukup mudah sebenarnya. GodMode adalah sebuah pengaturan firewall, backup dan restore, pengaturan gadget, setup device dan lainnya secara detil seperti Control Panel tetapi dalam satu folder serta memudahkan pengguna untuk mengganti-ganti pengaturan.

Cara masuk windows 7 GodMode

Langkah 1

Buat sebuah folder baru di desktop


Langkah 2

Ganti nama folder tersebut dengan: GodMode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}


Langkah 3

Godmode sudah jadi dan sudah bisa kamu akses




Total seluruhnya ketika kamu membuka folder GodMode akan ada 270 item yang berisikan pilihan pengaturan di Windows 7 kamu. Untuk menjadi perhatian adalah selalu berhati-hati ketika mengubah pengaturan. JalanTikus tidak bertanggung jawab apabila ada pengaturan yang terjadi di GodMode yang kamu buat. Selamat mencoba.


Kalau ingin cek langsung sumbernya, silahkan menuju ke link berikut :

Link JalanTikus

Terima Kasih.

Tidak ada komentar: